Lirik Qasidah Sholawat Tibbil Qulub - Habib Syech


Download Mp3 dan Lirik Sholawat Tibbil Qulub - Habib Syech. Sholawat adalah salah satu tanda cinta yang bisa kita tujukan kepada seorang manusia sempurna, manusia paling mulia dan manusia yang menjadi panutan kita di dunia dan menjadi sandaran kita di akhirat setelah Allah SWT yakni baginda Rasulullah Muhammad SAW.

Di Indonesia ini, banyak sekali para habaib dan kyai yang gentol mengajak rakyat untuk bersholawat bersama. Salah satunya adalah Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf, Pimpinan Majelis Ahbabul Mustofa Solo. Habib Syech memang menjadi salah satu habib yang memiliki jamaah cukup besar di Indonesia ini. Jamaah Habib Syech yang menamakan dirinya syekhermania berjumlah jutaan yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Hongkong, dll.

Nah, dalam kesempatan ini saya akan sedikit membagikan salah satu sholawat yang juga dilantunkan oleh Habib Syech yakni Sholawat Thibbil Qulub. Sholawat Thibbil Qulub ini merupakan sholawat yang di baca ketika kita mendapatkan penyakit, baik itu penyakit hati ataupun badani. Shalawat ini begitu ampuh ketika kita membacakannya. Keampuhan dalam membacanya menjadi salah satu obat tersendiri. Menjadikan beban hati, badan dan pikiran semakin ringan, Amin.


Lirik Sholawat Tibbil Qulub :

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا . وَعَافِيَةِ اْلأَبْدَانِ وَشِفَائِهَا . وَنُوْرِ اْلأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا . وَقُوْتِ اْلأَرْوَاحِ وَغِذَائِهَا . وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ .

Allahuma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin thibbil quluubi wadawaa-iha wa‘aafiyatil abdaani wasyifaa-ihaa wanuuril ab-shaari wadhiyaa-ihaa wa’alaa aalihii washohbihii wasaliim.


Artinya: ”Ya Allah, limpahkanlah rahmat yang disertai ta’dzim kepada Nabi Muhammad sebagai penyembuh semua hati dan menjadi obatnya, keafiatan badan dan kesembuhannya, cahaya segala penglihatan dan menjadi sinarnya. Dan semoga terlimpahkan pula shalawat dan salam kepada keluarga dan sahabat beliau.”

pemaliki ageng selo ambekahi
ojo gawe angkuh ojo ladak lan ojo jahil
ojo ati serakah lan ojo celimut
ojo guru alem lan ojo ladak
wong ladak pan gelis matilan ojo atine ngiwo

niruo wong mulyo habaib ulama
niat hormat nggolek jawab ujar berkah kang minulya
ojo sampe modo ora keno nyelo
luwih becik nderek tindak lampah pinuji minulya
tembung alus ati-ati lungguhe ojo sembrono

sopo nandur bagus bakal panen uga
seneng ayem bahagia anak putu sak keluarga
lamun dadi panggede perintah anak buahe
ojo nganti keras kaku sak seneng karepe dewe
dadio siro pelindung perintah kelawan kiro-kiro


Video Live Habib Syech - Sholawat Tibbil Qulub




Download Mp3 Sholawat Tibbil Qulub - Habib Syech : DISINI

Nah, itulah tadi informasi mengenai Download Mp3 dan Lirik Sholawat Tibbil Qulub - Habib Syech. Semoga bermanfaat, Allahumma Sholli 'Ala Muhammad

8 Responses to "Lirik Qasidah Sholawat Tibbil Qulub - Habib Syech"

Silahkan berkomentar dengan sopan :)