Video Solo Bersholawat Bersama Habib Syech Spesial Hari Santri Nasional 2016

Assalamu'alaikum wr. wb.


Alhamdulillah pada hari Sabtu malam Ahad tanggal 22 Oktober 2016 saya bersama teman dapat menghadiri "Solo Bersholawat" bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam rangka Tahun Baru Hijriah 1437 dan yang paling spesial ialah memperingati "Hari Santri Nasional" 2016. Lokasinya berada di tengah kota, tepatnya di sepanjang jalan depan Balaikota Solo Jawa Tengah. Walaupun sore harinya mendung dan hujan deras, tetapi Alhamdulillah setelah maghrib hujannya reda dan terang benderang sampai pagi.

Para syekhermania dan pecinta sholawat dari berbagai daerah membanjiri seluruh jalan di sepanjang panggung Solo Bersholawat.


Pada acara tersebut Habib Syech dan Ahbaabul Musthofa beberapa kali melantunkan qosidah-qosidah baru seperti : Sluku-Sluku Bathok, Mars Ahbaabul Musthofa, Syi'ir Hari Santri Nasional, dll.

Kalau begitu langsung saja video-video sholawatan pada malam "Solo Bersholawat" bisa Anda saksikan pada video-video di bawah ini. Jangan lupa pilih kualitas yang paling tinggi agar gambar jelas.
















Gimana sangat meriah dan keren bukan? Semoga semakin banyak orang yang cinta sholawat. Amin. Salam syekhermania :)

Shollu 'Alan Nabi Muhammad. Semoga bermanfaat,

Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Video Solo Bersholawat Bersama Habib Syech Spesial Hari Santri Nasional 2016"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan :)