Video Grobogan Bersholawat Bersama Habib Syech (26 Agustus 2016)

Assalamu'alaikum wr. wb.

Alhamdulillah pada tanggal 26 Agustus 2016 kemaren saya bersama teman bisa datang ke kota Purwodadi Grobogan Jawa Tengah untuk menghadiri "Grobogan Bersholawat" dalam acara pembukaan lapanan Asbabul Musthofa dan HUT RI ke-71 bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Kami berangkat naik motor dari Pati Kota Jawa Tengah sebahis sholat asyar dan Alhamdulillah sudah sampai lokasi sebelum maghrib. Acara tahunan Grobogan Bersholawat ini diadakan tepat di perempatan besar utara Alun-Alun Purwodadi.


Setelah sholat maghrib berjamaah di masjid Agung Purwodadi (barat alun-alun), kami langsung mencari tempat yang strategis dan Alhamdulillah kami dapat tempat paling depan. Acaranya sangat kondusif dan meriah.


Video-video sholawatan Habib Syech pada acara malam Grobogan Bersholawat bisa Anda lihat dibawah ini dengan kualitas Full HD :

 
 
 
 

Pada saat Mahalul Qiyam dan saat melantunkan lagu kebangsaan Hari Merdeka, Garuda Pancasila dan Indonesia Raya  Alhamdulillah saya bisa merekam secara jelas di paling depan.



Semoga kita semua semakin cinta kepada baginda Rosulallah SAW dan semoga dengan kita bersholawat kepada beliau kita mendapat hidayah dari Allah SWT dan kelak di hari kiamat mendapat syafa'at dari Nabi Muhammad SAW. Amin.

Shollu 'Alan Nabi Muhammad.
Salam syekhermania. Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

2 Responses to "Video Grobogan Bersholawat Bersama Habib Syech (26 Agustus 2016)"

  1. lain kali dokumentasinya di dalam pagar,.....
    bsa mnta bantuan mas dadang untuk masuk lokasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas dadang sinten kang?
      Saya pernah izin masuk pagar gak boleh, gak punya kenalan orang dalam, hehe.

      Hapus

Silahkan berkomentar dengan sopan :)